TIKET PERTANDINGAN PERSIB VS PERSERUI TIDAK LAKU DI JUAL

TIKET PERTANDINGAN PERSIB VS PERSERUI TIDAK LAKU DI JUAL

Sbobetmalay – Persib berlaga dengan Perseru di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (12/3/2019) mulai jam 18.30 WIB. Pertandingan itu jadi pertarungan dua team untuk hindari juru kunci Group A.

Laga Persib Bandung melawan Perseru Serui kelak malam diprediksikan sepi pemirsa. Itu sebab ke-2 team begitu cepat tersisih di Piala Presiden 2019.

prediksi bola jitu 10 & 11 Maret

“Jika saat ini alami penurunan mungkin sebab Persibnya juga tidak lolos,”  Para pendukung persih bobotoh kecewa dengan managemen dan sikap pelatih yang kurang memaksimalkan petandingan. kata Alat Ofisial Persib, Irfan Suryadiredja waktu dihubungi, Selasa (12/3/2019).

“Jika jam kerja di Bandung itu memang tetap alami penurunan, tidak seperti jam hari libur. Ditambah lagi, kompetisinya diselenggarakan 3x dengan interval waktu yang bersisihan,” tutur ia.

Baca Juga  :  Prediksi bola malam ini 12 Maret 2019

“Jika masalah ada intimidasi boikot itu mah hak supporter, kita pun tidak dapat melarang menyetujui, tetapi kita dari panpel masih menjalankan keberhasilan serta perjalanan laga,” kata Irfan.

Intimidasi Bobotoh untuk memboikot pertandingan itu juga masuk semenjak tempo hari. Mereka sedih dengan dua kekalahan berturut-turut team yang paling disayangi.

Akan tetapi sebetulnya belumlah di kenali jumlahnya ticket yang baru terjual dengan tentunya.

Persib Vs Perseru: pendukung Persib Bobotoh Akan Kosongkan Podium Jalak Harupat

Persib mendapatkan hasil negatif di dua pertandingan group pertama Piala Presiden 2019. Di pertandingan pembuka melawan Tira Persikabo, team kebanggaan Jawa Barat itu kalah 1-2, lantas ditekuk Persebaya Surabaya 2-3. Hasil itu tutup kesempatan meluncur ke set delapan besar.

Hal tersebut, pasti membuat bobotoh sedih. Kedatangan Miljan Radovic menjadi pelatih kepala tidak penuhi harapan bobotoh.

banner

Asep pun menekan supaya ada pelajari dari manajemen Persib Bandung. Dua kekalahan berturut-turut yang dicapai Maung Bandung jadi fakta supaya terdapatnya pembenahan sebelum Liga 1 Indonesia musim ini diawali.

“Saya ingin ada pembenahan keseluruhan yang serius di Persib. Tempo hari ada banyak hal yang berkaitan memutuskan tidak pas. Saat itu Radovic ditujukan untuk direktur tehnik akademi, mengapa pada akhirnya jadi pelatih kepala,” tuturnya.

“Saya pikir di Persib janganlah main-main memastikan kebijaksanaan. Persib bukan team kecil ini team besar. Harapannya manajemen selekasnya merubah suatu untuk persiapan ke depan.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *